Letkol Inf TNI Muktabir Resmi Nahkodai Kodim 1302/Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Bertempat di Halaman Kodim 1302/Minahasa Sasaran Tondano Selasa (13/06/2023) dilaksanakan Acara Pisah Sambut Dandim 1302/Minahasa yang lama dari Letkol.Inf. TNI Ircham Effendy kepada Dandim 1302/Minahasa yang Baru Letkol INF. TNI Muktabir, dihadiri para anggota Koramil, Persit KCK dan jajaran.

Dalam sambutannya Letkol.Inf Ircham Effendy memohon doa restunya kepada jajaran dan anggota untuk bersama mendukung kepemimpinan Dandim 1302/Minahasa yang baru.

“Ditugaskan ketempat yang baru, baginya masih banyak hal yang perlu di selesaikan, namun demikian saya menyakini kepada Dandim 1302/Minahasa yang Baru Letkol INF. Muktabir akan menjawab serta melanjutkan program kedepan.

Lanjut Letkol.Inf Ircham Effendy menyebut selama bertugas dikabupaten Minahasa sangatlah berkesan sebab orang orang Minahasa sangatlah ramah.

Ditempat yang sama Dandim 1302/Minahasa Letkol.Inf.TNI Muktabir putra asal Pangkep Sulsel ini disaat memperkenalkan diri terkait beberapa posisi jabatan yang diembannya, lulusan Akmil ini menyebut dirinya pernah ditugaskan di Aceh, Papua, danramil Tomohon, Kodam XIIImdk selanjutnya sebagai Dandim 1302/Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.