Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P. Resmi Jabat Danyonarhanud 16 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka pergantian pucuk pimpinan di Batalyon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad. Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P resmi menyerah terimakan jabatan kepada Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. langsung memimpin upacara serah terima jabatan Danyonarhanud 16/SBC, Dandenhub Divif 3 Kostrad, Kaajen Divif 3 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Arhanud 16/SBC, Jumat ( 9/6/2023).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan serah terima jabatan tersebut diantaranya prosesi upacara serah terima jabatan, kegiatan ramah tamah, kegiatan tradisi lepas sambut Komandan Batalyon dan ditutup dengan foto bersama.

Pada saat pengarahan Panglima Divisi 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P karena selama menjabat di Batalyon Arhanud 16/SBC telah menorehkan segudang prestasi di setiap pertandingan ataupun perlombaan yang diikuti.

Beliau pun juga menyampaikan kepada Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC yang Baru yaitu Mayor Arh Edwin Hermawan, S.H., M.A.P. bahwa “Saya beserta istri mengucapkan selamat bertugas di satuan baru Batalyon Arhanud 16/SBC dan berharap agar segera beradaptasi di lingkungan yang baru serta semoga semakin baik dan lebih berprestasi,”.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.