Telur Ayam Pendukung Ketahanan Pangan, Danyonif PR 432 Kostrad Sumbang Ayam Petelur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk implementasi dari program unggulan Pangkostrad yaitu mendukung ketahanan pangan serta program TNI AD, Danyonif Para Raider 432/WSJ membuatkan kandang ayam petelur yang diperuntukkan untuk seluruh Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ. Jumat (08/06/2023).

Peresmian kadang ayam ini di awali dengan menekan tombol sirine dan dilanjut melepaskan ayam pertama ke kandang oleh Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. bersama Ibu Kepala Desa Sudirman.

“Ayam yang ada di kandang ini ada 1000 ekor, Mudah-mudahan program kandang ayam petelur ini mampu memenuhi kebutuhan Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ dan diharapkan dengan hadirnya Ibu Kepala Desa dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Prajurit TNI dalam program ketahanan pangan,” ucap Danyonif.

Ibu Kepala Desa Sudirman Lenny Marlina sangat mengapresiasi dengan adanya kandang ayam petelur ini Ia berharap nantinya pengoperasian kandang ayam petelur ini juga bisa membantu memenuhi kebutuhan telur khususnya masyarakat yang ada di sekitar Desa Sudirman dan kami juga siap membantu apabila Pak TNI memerlukan bantuan dalam pengoperasian ternak ayam petelur sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan TNI.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.