Mengawali Masa Dinas Sebagai Komandan Batalyon Arhanud 16 Kostrad gelar Acara Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mengawali masa dinasnya sebagai Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC gelar doa bersama dan santunan anak yatim dari Panti asuhan DDI Maros serta dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat sekitar, bertempat di Masjid Jami Anna’im Batalyon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad. Maros. Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan foa bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk memohon petunjuk dan petolongan kepada Tuhan YME agar satuan Maleo kedepannya dapat terus berkembang kearah yang lebih baik dan terhindar dari segala masalah dan marabahaya serta diberi kelanacaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan latihan. Dimana pada waktu dekat ini Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad akan terlibat dalam Latihan Gabungan TNI yang dilaksanakan di Papua Barat.

Selain itu, Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC juga memberikan santunan tali asih untuk anak yatim DDI Maros serta menjalin silaturahmi dengan perangkat dan Tokoh masyarakat sekitar yang mana harapannya satuan Maleo dapaf terus berguna dan bermanfaat bukan hanya untuk kepentingan bangsa dan negara tapi juga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.