Prestasi Prajurit Yonarmed 6 Kostrad Kejuaraan Open Tournament Karate Sawerigading Cup TA 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Yonarmed 6/3 Kostrad tak henti-hentinya mengukir presasi gemilang pada kejuaraan-kejuaraan yang diikutinya. Kali ini dari cabang olahraga karate, karateka Yonarmed 6 berhasil mengukir prestasi dengan membawa pulang 2 medali Emas, 4 medali Perak dan 5 medali Perunggu pada event “Open Tournament Karate Sawerigading Cup TA 2023“ yang dilaksanakan di Gor Lagalligo, Palopo. Rabu (22/06/2023)

Dalam event yang diselenggarakan tersebut dibuka langsung oleh Dandim 1403/PLP sekaligus sebagai ketua Inkado Palopo Letkol Afriadi Nindjo, S.M., M.I.P. pada event yang diselenggarakan tersebut diikuti oleh 1.100 peserta yang terdiri dari 44 Kontingen se-Sulawesi.

Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han. menyampaikan apresiasi terhadap konsistensi yang ditunjukan oleh para atlet yang selalu membawa pulang medali pada event-event yang diikutinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet Karateka Yonarmed 6 Kostrad atas konsistensi yang ditunjukan dengan berhasil mengukir prestasi serta membawa pulang medali dan mengharumkan nama satuan kita ini. Prestasi ini harus tetap kita pertahankan dan ditingkatkan jangan sampai kendor,” ucap Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M. Han.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.