Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., Kunjungi Kesatrian Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad di Timika

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ibu Helmy Choirul Anam, melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif Raider 754/ENK/20/3 Kostrad.

Kunjungan kerja di Yonif R 754/ENK merupakan rangkaian penutup kunjungan kerja Pangdivif 3 Kostrad di jajaran Brigif R 20/IJK, Timika. Sabtu (17/07/2023).

Dalam pelaksanaan kunjungan ini Pangdivif 3 Kostrad bersama Asren Divif 3 Kostrad beserta ibu, Aster Kasdivif 3 Kostrad beserta Ibu, melaksanakan rangkaian kegiatan kunjungan diawali dengan penyambutan oleh para Perwira, Bintara, dan Tamtama, penerimaan paparan laporan satuan, peninjauan pangkalan Mayon dan Kompi Beruang, penanaman pohon, foto bersama hingga makan siang bersama yang dilaksanakan di Lobby Mayonif R 754/ENK.

Pangdivif 3 Kostrad dalam pengarahannya kepada para penjaga ufuk timur Indonesia yang dilaksanakan di GSG Brigif R 20/IJK berpesan ” Jadilah penjaga ufuk timur Indonesia yang adaptif terhadap segala perubahan, memiliki loyalitas tinggi, mempunyai jiwa korsa kuat serta pantang menyerah dalam kondisi apapun, selalu ingat kepada keluarga karena keluarga adalah segalanya untuk kita, saya akan selalu ada dan membela prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad yang berbuat benar.”

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.