Pasukan Langit Yonif Para Raider 501 Kembali Menggelegarkan Event Lari Dalam Rangka HUT Ke-77 Bhayangkara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta. Kali ini prajurit Yonif PR 501/BY/18/2 Kostrad mencatakan namanya di Event Bhayangkara Run dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan polres Nganjuk dan Magetan. Minggu (25/06/2023).

Dalam event yang diselenggarakan Polres Ngajuk prajurit atas nama Pratu Zulfikar menorehkan prestasi Juara 3 tingkat umum kategori 5K dengan catatan waktu 17’45” detik yang diikuti 450 peserta,dan meraihkan prestasi lagi diacara yang sama yang diselenggarakan polres Magetan juara 2 tingkat umum kategori 5k dengan mencatat waktu 20’35 .

Selain itu juga kita prajurit atas nama Prada Sandi Hangga Riksan menorekan prestasi juara 3 tingkat TNI-POLRI kategori 5k dengan catatan waktu 21’30 yang dikuti 800 peserta.

“Selamat kepada Pratu Zulfikar dan Prada Sandi Hangga riksan atas torehan prestasi yang diraih, tetaplah berprestasi catatkan tinta-tinta Emas di event-event berikutnya, Kami keluarga besar Yonif PR-501/BY bangga atas prestasi yang diraih,” ujar Danyonif PR 501/BY Letkol Inf Arief Widyanto.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.