Personil Koramil 1302-14Amurang Laksanakan Olahraga Bersama Polres dan Forkopimda Kab.Minsel

Spread the love

Jurnalline.com, Minsel — Personil Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-14/Amurang melaksanakan olahraga bersama Personil Polres dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara pada jumat (02/06/2023) Pukul 08.15 Wita Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 Juli tahun 2023 mendatang.

Kegiatan di mulai dengan jalan sehat bersama Forkopimda Kabupaten Minsel dengan pengibaran bendera start, yang kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba serta di tutup dengan Door Prize kepada para personil.

Kapten Inf Ferdinan Tedampa seusai pelaksanaan olahraga bersama menuturkan kepada Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa bahwa Kegiatan hari ini adalah olehraga bersama Personil Polres yang dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Minsel,.

” ini merupakan bukti betapa kuatnya sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah, yang tentunya akan selalu bersama-sama mengabdi kepada masyarakat dan juga kepada Negara Republik Indonesia, ” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu, Bupati Minsel Franky Wongkar S.H, Kapolres Minsel AKBP Fery R Sitorus S.I.K, Dansecaba Rindam XIII Merdeka Letkol Inf Reyner Denny Rudolf Wajong, Dandim 1302/Minahasa yang diwakili Danramil 14/Amurang, Kapten Inf Ferdinan Tedampa, Kajari Minsel Laode Muhammad Nursim S.H.Mun, Waka Polres Minsel Kompol Muh Fadil S.I.K, Kadis PU Minsel Roike Durand, Kasat Pol PP Rommy Rumangit, dan Kadis Hub Minsel Fera lasut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.