Prajurit Kostrad Sasar Sekolah, Antusias Warga Puncak Papua Bersama Satgas Yonif R 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif Raider 303 Kostrad mengajak warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti membersihkan halaman dan Lingkungan Sekolah Dasar Kampung Milawak, Kab. Puncak, Papua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memupuk kebersamaan dengan masyarakat juga untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi terutama jalan dan lingkungan Sekolah Dasar di Kampung Milawak.

Hal ini disampaikan Danpos Beoga Satgas Yonif R 303 Kostrad Kapten Inf Rohim Edi dalam keterangannya. Sabtu (17/06/2023 ).

“Guna memupuk kebersamaan, Satgas selalu mengadakan kegiatan – kegiatan yang melibatkan masyarakat guna memelihara kebersamaan dan semangat gotong royong,” ungkap Danpos

Pada kesempatan itu Satgas Yonif R 303 Kostrad dengan warga Kampung Milawak bersama-sama melaksanakan Karya Bakti membersihkan Halaman dan lingkungan sekolah Kampung Milawak

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga di tengah-tengah kesibukannya dapat meluangkan waktu guna kegiatan sosial dengan harapan terjadi komunikasi yang baik antara Satgas dan masyarakat,” tambah Danpos.

Masyarakat menyambut baik adanya kegiatan Karya Bakti membersikan lingkungan sekolah sebagaimana diungkapkan Bapak Tinal (45) Kepala Dinas Pendidikan Kampung Milawak yang mengucapkan terimakasih kepada Pos Beoga Satgas Yonif R 303 atas bantuan partisipasi dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapa TNI yang telah mempelopori kegiatan ini sehingga lingkungan Sekolah terlihat bersih dan rapi,” ungkap Tinal.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.