Sederhana Tidak Mengurangi Kebahagiaan, Nasi Bungkus Dari Prajurit Untuk Masyarakat Beoga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, TNI melalui Satgas Yonif R 303 kembali membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat. Bertempat di Kampung Milawak, Distrik Beoga Kabupaten Puncak. Selasa (13/06/2023).

Dengan dipimpin langsung oleh Danpos Beoga Kapten Inf Rohim Edi, personel Satgas membagikan satu persatu nasi bungkus dengan senyuman.

Dalam keterangannya Danpos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekataan personel Satgas kepada masyarakat di Distrik Beoga dengan niat dan tekad kami, kita buat nasi bungkus sebanyak 100 bungkus nasi dengan lauk seadanya dan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di Distrik Beoga Khususnya Kampung Milawak.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini harapan kami Satgas Yonif Raider 303 Kostrad bisa selalu menjalin keharmonisan dan kepekaan kami sebagai Satgas terhadap lingkungan disekitar,” ujarnya.

Ani salah satu warga di Distrik Beoga merasa bersyukur dan berterimakasih kepada personel Pos Beoga Satgas Yonif Raider 303/SSM.

”Satgas Yonif Raider 303 yang selalu mencipatkan keamanan dan memberi suasana damai dan nyaman di kampung Milawak ini,” ujar Ani.

”Terima kasih kami ucapkan untuk personel Pos atas segala apa yang telah diberikan kepada kami masyarakat Kampung Milawak,” tambahnya.

Danpos juga menjelaskan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan wujud dari kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar harapan kami semoga masyarakat lebih dekat dan kampung Milawak ini lebih damai dan sejahtera,” tutupnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.