SMK Hang Tuah 1 Juarai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jakarta Th. 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sekolah Menengah Kejuruan Hang Tuah 1 ( SMK HANG TUAH 1) Jakarta dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tahun 2023 berhasil merebut 3 juara sekaligus yang di persembahkan oleh siswa dalam cabang Karate, Bulutangkis dan Pencak Silat, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional berlangsung di Stadion Rawamangun Jakarta Timur pekan ini.

Tiga cabang olahraga yang berhasil di persembahkan oleh siswa SMK Hang Tuah 1 masing-masing Cabang Karate dengan menjadi juara 2 atas nama Carissa Maharani kelas X AK1, juarai 3 pada cabang Bulutangkis dipersembahkan oleh Noyyara Ardine .S kelas X RPL dan juara harapan 1 cabang Pencak Silat dipersembahkan oleh Clarisse kelas X MP3.

Kasatdik SMKHang Tuah 1 Bahrudin, S.Pd atas prestasi siswanya mengucapkan ” Selamat dan Sukses atas pencapaian prestasi ini” . Prestasi di bidang olah raga akan membentuk pribadi-pribadi yang bersemangat, rajin, ulet, pantang menyerah, sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran. Hal ini penting sebagai bekal masa depan peserta didik terjun ke dunia kerja dan masyarakat. Saya selaku Pimpinan SMK Hang Tuah 1 Jakarta juga mengucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya kepada Wakabid Kesiswaan Dadang, M.Si, Pelatih sekaligus Guru PJOK , Edwin Edwianto, S.Pd dan Taufik, S.Or yg telah membimbing peserta didik sehingga mencapai prestasi yang membanggakan dan membahagiakan ini.

Keberhasilan siswa SMK Hang Tuah 1 Jakarta meraih prestasi ini tentu membuat gembira seluruh jajaran Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah mulai dari Ketua Pembina  Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri   dan Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P seta pengurus inti lainnya.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.