SPN Polda Banten Gelar Upacara Penutupan Prolat Kewilayahan Polda Banten Gel IV Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang (Banten) – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan upacara penutupan Program Latihan (Prolat) kewilayahan Polda Banten Gel IV Tahun Anggaran 2023 pada Jumat (16/06)

Kegiatan dipimpin Wakil Kepala (Waka) SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso serta dihadiri oleh PJU SPN Polda Banten, Gadik Fungsi SPN Polda Banten, Personil SPN Polda Banten dan Para peserta Prolat.

Saat ditemui usai upacara penutupan tersebut, Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso mengatakan dalam Prolat Kewilayahan tersebut diikuti oleh Personel Polda Banten. “Adapun pelaksanaan prolat secara keseluruhan dengan peserta pelatihan sebanyak 100 orang, pelatihan ini berjalan dengan aman, lancar, terkendali sesuai jadwal yang telah direncanakan,” kata Wahyu.

Wahyu mengatakan tidak ditemukan peserta yang sakit. “Dalam pelaksanaannya tidak terdapat peserta pelatihan yang sakit, terlambat maupun berhalangan hadir untuk mengikuti kegiatan,” lanjut Wahyu.

Wahyu menjelaskan tujuan dari pelatihan tersebut untuk menciptakan SDM Polda Banten yang unggul. “Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk agen-agen perubahan dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik dan juga sebagai pelopor tertib sosial diruang publik,” jelas Wahyu.

Diakhir Wahyu mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan gadik, “ Pelaksanaan pelatihan berlangsung, peserta melaksanakan giat belajar latihan dilapangan maupun di dalam kelas dengan baik dan para Gadik juga selalu mengadakan persamaan persepsi sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM),” tutup Wahyu.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.