TNI Hadir Menjadi Solusi, Yonif M 14 Kostrad Bersama Masyaraķat Perbaiki Jembatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Brigif Mekanis 14/Mandala Yudha dan warga melaksanakan kegiatan karya bakti, dengan semangat gotong royong yang akan mewujudkan masyarakat yang kompak serta peduli kebersihan lingkungan. Lebak. Banten.

“Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari kegiatan Brigif Mekanis 14/MY yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” ujar Danbrigif Mekanis 14/MY Letkol Inf Mario Christian Noya di Markas Brigif Mekanjs 14, Lebak, Banten. Rabu (21/6/2023).

Sasaran karya bakti adalah perbaikan jembatan penghubung Desa Cisedang dan Desa Margaluyuh yang sudah rusak akibat bencana banjir bandang pada tahun 2019 lalu.

Kegiatan karya bakti sangat positif sekali, apalagi TNI turun langsung bersama sama warga, menjadikan motifasi dan semangat dalam kerja bakti.

Warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah peduli dan memberi contoh dalam kegiatan tersebut, dengan harapan kerja bakti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan.

Kemudian dilanjutkan pembagian Sembako kepada masyarakat di lokasi karya bakti.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.