TNI-Polri Solid di Kota Tangerang, Kapolres Rayakan Bareng Ultah Dandim Saat Apel dan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama jajaran memberi kejutan ulang tahun (ultah) kepada Dandim 0506/TGR Kolonel Inf Ali Imran, Jum’at (9/6/2023) dalam usia 45 tahun.

Pemberian kejutan berlangsung saat gelar apel dan olahraga bersama di lapangan Kodim 0506/TGR, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Tangerang, Banten.

Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) telah menyiapkan kue ulang tahun dan tumpeng untuk merayakan hari bahagia orang nomer satu di Komando Distrik Militer (kodim) 0506/TGR itu.

Terlihat Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Dandim Kolonel Inf Ali Imran beserta Para Komandan Satuan TNI di Tangerang Raya dan jajarannya berdoa untuk kesuksesan Dandim, kue tart dan tumpeng pun dipotong sebagai rasa syukur di hari bahagia tersebut.

“Semoga dengan bertambahnya usia Dandim Kolonel Inf Ali Imran selalu di berikan kesehatan, panjang umur, dan semoga dimudahkan karier ke depan,” ujar Kombes Zain.

Menyambut surprise yang diberikan Dandim pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya atas kejutan dan kado istimewa ini. Ia berharap TNI bisa selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan di Kota Tangerang.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres atas kejutan ini. Surprise ini bagi saya, saya merasa sangat terhormat dan bangga selalu bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota, semoga TNI dengan Kepolisian tetap solid,” ungkapnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.