Wakili Dandim 1302/Min, Pasiter Sulistyo Hadiri Pelepasan Calon Haji

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Perwira Seksi Teritorial ( Pasi Ter ) Kodim 1302 Kapten Inf Sulistyo menghadiri acara pelepasan Jemaah calon Haji Kabupaten Minahasa yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ), Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Rabu (14/06/2023) pukul 08.00 Wita.

Kehadiran Kapten Inf Sulistyo kali ini adalah mewakili Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa yang berhalangan hadir disebabkan karena adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Bupati Minahasa saat memberikan sambutan yang disampaikan Asisten I Riviva Maringka mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji.

“Semoga jamaah haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah haji ini diberkahi Allah SWT,” ujarnya

Lanjut dirinya berpesan agar Calon Jamaah Haji tetap menjaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat yang di bawah ke daerah kita kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam acara pelepasan Jemaah calon Haji tersebut antara lain, mewakili Bupati Minahasa Reviva Maringka M.Si, Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH, MM, mewakili Dandim 1302/Minahasa Kapten Inf Sulistyo, Kajari Minahasa Dicky Oktavia SH, MH, Kaban Kesbangpol Minahasa Ir. Yanny Moniung, Ketua MUI Kabupaten Minahasa Hi. Habib Husain Assagaf, Ketua PCNU Kabupaten Minahasa Syarifudin Madepunggeng, Ketua PHBI Minahasa Karim Laija, Ketua BAZNAS Kabupaten Minahasa Kh. Ustazd Samsudin Dali.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.