Yayasan Hang Tuah Surabaya Selenggarakan Rapat Kerja Tahunan

Spread the love

.

Jurnalline.com, Surabaya – Untuk menciptakan sebuah kondisi kerja di kantor yang nyaman dan kondosif sangat di butuhkan beberapa faktor, secara garis besar di butuhkan suasana lingkungan kerja yang sehat , fasilitas kerja dan penghasilan yang memadai. Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dalam rangka mewujudkan Missinya ” Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda” melaksanakan Rapat Kerja Tahunan yang berlangsung di Grand Hap Kintamini Sarangan Magetan Jawa Timur (16/06/23) di ikuti oleh 19 anggota dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Surtaynto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Rapat Kerja Tahunan Kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dengan tema ” Membangun Semangat Berorganisasi Agar Tercipta Pegawai yang Aktif dan Progresif” berlangsung marathon hingga jam 22.30 WIB.

Kapeng Cabang Surabaya YHT dalam penjelasannya kepada seluruh peserta menyampaikan bahwa, betapa besar peran dan tanggung jawabnya yang harus di emban oleh Yayasan saat ini, karena memiliki 35 Satuan Pendidikan dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SMK KAL dan SMK Farmasi .

Ditempat inilah kita memiliki kesempatan untuk menyamakan persepsi, membangun sebuah persamaan , satu pandangan dalam satu tujuan. Tanpa kita melakukan hal-hal tersebut, maka mustahillah impian kita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa akan tercapai.

Sebagai kata akhir dalam sambutannya Kapeng Cabang Surabaya YHT berharap, “Gunakan kesempaataan yang ada ini semaksimal mungkin, ciptakan konsep-konsep kerja yang baik dan sehat sehingga keesokan harinya kita dapat bekerja lebih aktif dan progresif” tuturnya.

Pada sesi pokok, Materi utama di sampaikan oleh Kapeng Cabang Surabaya YHT dengan mengupas tentang Kep.No.38 Tahun 2017 yang berisikan petunjuk kerja, hubungan kerja di lingkungan Yayasan Hang Tuah, sedangkan pengurus Inti Yayasan Hang Tuah Kabiddik Dra . Ramayanti, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati, Bendara Yayasan Hang Tuah Hestanofia, S.E dan Sekertaris Yayasan Niken  Dyah Puspitorini, S.Pd melengkapi penyelesaian permasalahan dari 35 satuan pendidikan yang menjadi kewenangannya.

(Fram/yht/dar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.