Yonzipur 10 Kostrad Palaka Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 10/Jaladri Palaka mendapat kunjungan kerja Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo beserta Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad di Mako Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, Pasuruan Jawa Timur. Senin (27/6/2023).

Kunjungan Kapusziad ini merupakan bagian dari serangkaian agenda yang dilaksanakan ke satuan Zeni, dengan didampingi Kolonel Czi Alfius Navirinda K Kabalakada Pusziad, Kolonel Czi Hiras Turnip, Letnan Kolonel Czi Edward Rindang Samuel Wakazidam V Brawijaya, Letnan Kolonel Arm Tri Wahyu Aji S. I. P Irtum Itdivif 2 Kostrad, Letkol Arh Noor Iskak Dandim 0819/Pasuruan,Kapten Czi Azis Ioswanto Ps. Kasisiapsat Bagminman.

Saat tiba di markas Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Kapusziad dan rombongan disambut langsung oleh Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Ali Isnaini didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonzipur 10 PD Divisi Infanteri 2 Kostrad Ny Sinta Ali Isnaini dan seluruh prajurit serta Persit Yonzipur 10

Serta tarian Sipatokaan dan Kebasaran dengan memberikan penyematan selendang dan menerima jajar kehormatan dilanjutkan mengelilingi Markas Yonzipur 10/ JP/2 Kostrad dengan menaiki Alutzi Pandur dan melihat penampilan dari Drum Band Jalalokananta Yonzipur 10/JP/2 Kostrad dan menerima sambutan dari Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Ali Isnaini.

Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad beserta rombongan meninjau secara langsung lokasi ketahanan pangan,Kantor persit dan TK Yonzipur 10. Serta melaksanakan ramah tamah di ruang kehormatan Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad. Kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad oleh Kapusziad.

Dalam pengarahannya, Kapusziad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya dan rasa bangga dapat berada di tengah tengah prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.