Open Turnamen Sepak Bola Kujang Cup Ke-24 Tahun 2023 Lahirkan Juara Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Gelaran Open Turnamen Sepak Bola KUJANG CUP ke 24 Tahun 2023 di Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Cicalengka, Nagreg, Kabupaten Bandung resmi berakhir pada Sabtu (24/06/2023).

Even rutin tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Yonif PR 330/TD dan diikuti oleh 34 Tim Sepakbola dari wilayah Jakarta dan Jawa Barat ini selain bertujuan untuk mencari bibit potensial pesepakbola juga untuk membangun silaturahmi antara Yonif PR 330/TD dengan berbagai elemen masyarakat. Keunggulan tipis 1 – 0 atas Tim Karina B berhasil mendaulat Tim Putra Biru sebagai jawara baru pada gelaran turnamen Kujang Cup 2023.

Acara seremonial yang ditutup secara langsung oleh Danyonif PR 330/TD, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Pada kesempatan ini, Danyonif PR 330/TD mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Selamat kepada tim yang meraih juara, terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat. Semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan turnamen sepakbola yang lebih meriah,” ujar Danyon yang juga dikenal piawai bermain bola ini.

Ribuan suporter fanatik kedua tim yang turut memadati lapangan sepakbola Yonif PR 330 membuat suasana semakin meriah. Turut hadir dalam acara ini, Exco bidang Pertandingan Askab Bandung dan unsur Forkompimcam Cicalengka.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.