Bersama Bupati ROR, Kadis PU Daudson Rombon Tinjau Pembangunan RSUD Samratulangi Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si ,,(ROR), meninjau Pembangunan RSUD Sam Ratulangi yang bertempat di Tonsaru Kecamatan Tondano Selatam Kabupaten Minahasa, Jumat (28/07/2023).

Adapun dalam kesempatan tersebut, Bupati Royoe Roring mendapat penjelasan terkait progres penyelesaian pembangunan RSUD Sam Ratulangi Tondano kab.Minahasa.

Bupati Royke juga menegaskan bahwa pembangunan RSUD Sam Ratulangi terus dikebut pembangunannya, mengingat sarana ini sangat dibutuhkan dalam menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah kab.Minahasa.

“Dengan hadirnya RSUD Sam Ratulangi yang baru ini, maka masyarakat di Minahasa semakin mendapat pelayanan kesehatan yang memadai, mengingat RSUD ini di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai serta tenaga dokter serta kesehatan yang baik.” Tukas Bupati ROR

Lanjut Ditambahkan Bupati ROR, bahwa pembangunan RSUD Sam Ratulangi ini merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten yang di inisiasi oleh Bupati Dr Ir Royke O Roring M.Si Wakil Bupati Dr Robby Dondokambey S.Si MAP.

“Ini merupakan salah satu program prioritas pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati ROR RD dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di Minahasa,” harap Bupati ROR

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.