Bupati ROR : Moment HUT Bhayangkara Ke 77 Akan Semakin Memantapkan Kinerja Tugas Tanggungjawab

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) –Bertempat di Aula Tansatrisna, Mapolres Minahasa, Sabtu (1/7/2023) siang Dilaksanakan syukuran dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tanggal, 01 Juli 2023.

Bupati Minahasa Ir Royke Roring menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-77 kepada segenap keluarga besar Korps Polri di satuan Polres Minahasa. “Kiranya akan semakin memantapkan kinerja dan eksistensi dalam tugas dan tanggung jawab,”ujar Bupati ROR

Lanjut Bupati Roring mengatakan dengan semangat persatuan dan kesatuan, kerja sama, kekompakan dan sikap profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan mengayomi masyarakat di Minahasa.

“Saya berharap apa yang sudah kita lakukan bersama, saya yakin kita akan semakin kompak bersama forkopimda, dalam menjalankan tugas di maayakat,” ungkap Bupati Roring

Menambahkan memasuki masa pelaksanaan pemilu ditahun 2024, untuk itu peran kepolisian sangat penting dalam menjamin kelancaran jalannya pemilu mendatang.

Senada Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, mengatakan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan dan terlaksana selama ini.

“Mudah-mudahan ini dapat berlanjut terus, terutama menjelang pemilu nanti kita akan terus mengawal dan menjaga keamanan bersama,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam acara syukuran Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana bersama Ketua Bhayangkara Cabang. Minahasa Nyoman Ketut Suryana, Bupati Minahasa Royke O.Roring, bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), jajaran PJU Polres serta para Kapolsek.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.