Danrem 132/Tdl Dody Triwinarto Hadiri HUT Bhayangkara ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, Palu (SULTENG) –
Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Polri tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut menurut Danrem untuk berkomitmen memperkuat sinergitas, soliditas Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng untuk Bangsa.

“Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Gedung Pogombo Kantor Gubernur provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (1/7/2023).

“Mewakili seluruh prajurit Korem 132/Tdl, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. mari bersama-sama kita wujudkan Indonesia yang aman, nyaman dan damai.” Ujar Danrem Dody

Hari Bhayangkara adalah kehormatan untuk dedikasi dan pengabdian seluruh anggota Kepolisian RI. Polri Presisi untuk negeri.
Tak hanya itu Danrem juga mendoakan agar Polri tetap jaya dan senantiasa bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., dalam sambutannya berharap momentum ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan TNI, masyarakat serta stakeholder lainnya dan sekaligus menjadikan hari Bhayangkara sebagai milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam pemeliharaan Kamtibmas.

“Kita sepenuhnya menyadari bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas, tidak terlepas dari dukungan dan peran serta aktif segenap stakeholders dan komponen masyarakat,” jelas Kapolda Nugroho sembari mengajak kepada seluruh anggota Polda Sulteng untuk selalu optimal dalam pengabdiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan.

Senada Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin D. Yambas., S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa peringatan hari Bhayangkara atau HUT Polri adalah momentum penting bagi insan Bhayangkara untuk mengevaluasi dan memperkuat tekadnya dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Untuk itu, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dengan bangga saya mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri khususnya di lingkungan Polda Sulteng,” ungkapnya

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Kapolda Sulteng kepada tokoh masyarakat yang berjasa mendukung mewujudkan dan memelihara Kamtibmas dan Personil anggota Polda yang berprestasi serta pemotongan dan penyerahan Tumpeng.

(IskandarEffendy/Penrem132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.