Bupati ROR Serahkan Bansos Kepada Keluarga Terkena Bencana di dua Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA —
Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng, menyerahkan langsung Bantuan Bencana Sosial kepada keluarga yang terdampak bencana kebakaran di dua kecamatan, yaitu keluarga Tampi Mailensun, Keluarga Koro Gontah, Keluarga Marurip Mandang Kamis (20/07/2023).

Adapun pada kesempatan tersebut Bupati Royke Roring juga memberikan bantuannya untuk tiga Keluarga di Kelurahan Luan Kecamatan Tondano Timur, masing masing Keluarga Wolla Worotikan, Keluarga Oroh Suawa, dan 2 Keluarga di desa Koya, Kecamatan Tondano Selatan.

Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan bantuan dari pemerintah ini mungkin memang tidak sebanding dengan apa yang dialami keluarga, namun hal ini menyatakan bahwa pemerintah ada untuk rakyat apalagi keluarga yang sedang mengalami musibah.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa bencana alam,” ujar, Bupati ROR.

Dirinya berharap kirannya keluarga-keluarga yang ditimpa bencana tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan yang dialami kini. Bupati juga memberikan penguatan kepada para korban perihal bencana yang dialami.

Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Asisten 1, Kaban BPKAD, Kabag Prokopim, Camat Tondano Selatan dan Sekcam Tondano Timur.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.