Danpuspenerbal Hadiri Pembukaan Porwiltim 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, – (Dispen Puspenerbal). Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) di lapangan stadion Jala Krida Mandala Kodiklatal, Surabaya, Senin (10/7/23).

Porwiltim yang mengusung tema “Melalui Porwiltim TNI AL tahun 2023, Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Atlet TNI AL di Kancah Nasional maupun Internasional” ini dibuka Dankodiklatal Letjen (Mar) TNI Suhartono, M. Tr (Han) dan dihadiri Pejabat Angkatan Laut wilayah Surabaya serta para Komandan Kontingen.

Menurut Dankodiklatal, melalui pekan olahraga TNI Angkatan Laut khususnya wilayah timur ini, tidak hanya untuk memacu semangat prestasi dan soliditas serta solidaritas antara prajurit, namun juga sebagai sarana menemukan bibit bibit unggul dari cabang olahraga dilingkungan TNI AL.

Melalui Porwiltim ini lanjutnya, diharapkan para prajurit dapat berprestasi di kancah yang lebih baik dalam event olahraga antar matra ditingkat Nasional maupun Internasional.

Selain itu Dankodiklatal juga menyampaikan Porwiltim tahun 2023 dapat berlangsung dengan tertib aman dan lancar, para kontingen mampu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kepada ketua kontingen official serta seluruh atlet yang terpilih mewakili kotama masing masing, saya menekankan dipundak saudara kehormatan dan citra keberhasilan pembinaan olahraga, untuk itu jaga sportifitas dalam setiap pertandingan,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.