Danrem 131Stg Wakhyono Kunker di Koramil Kodim 1302Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA. — Komandan Korem 131/Stg Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Koramil wilayah Kodim 1302/Minahasa Rabu (05/7/2023) untuk melihat langsung kondisi prajurit yang ada diwilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danrem Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P, menyampaikan bahwa kedatangannya ke koramil ingin menyapa secara langsung dan silaturahmi dengan para Prajurit, juga Badi Babinsa Koramil.

Danrem Wakhyono berpesan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, “Babinsa adalah ujung tombak Angkatan Darat yang saya banggakan, Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik tepatnya pada Tahun 2024, sebagai anggota TNI dan PNS aktif harus lebih hati-hati jangan sampai terlibat dalam politik praktis, karena kita netral,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiintel Kasrem 131/Stg Kolonel inf Sandi, Dandenpom XIII/1 Manado Letkol Cpm Andi Suhendi,Dandim 1302/Minahasa Letkol inf Mutakbir.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.