Danyonarhanud 2 Kostrad Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Peduli Kasih KNDJH

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. pimpin rombongan perwakilan untuk melaksanakan anjangsana dalam rangka Yonarhanud 2 Kostrad Peduli untuk berbagi kasih dan semangat di Panti Asuhan Yayasan Peduli Kasih KNDJH. Malang, Jumat (21/7/2023).

Rombongan disambut oleh tertua Yayasan yaitu Ibu Mifta beserta anak-anak di Yayasan tersebut. Danyonarhanud 2 kostrad beserta rombongan berkesempatan untuk berkenalan dan bercakap ria dengan anak-anak Yayasan Peduli Kasih KNDJH.

Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menjelaskan bahwa kegiatan ini bertemakan Yonarhanud 2 Peduli yang bertujuan untuk berbagi kasih dan semangat kepada anak-anak di Yayasan Peduli Kasih KNDJH agar selalu semangat dalam belajar dan menuntut ilmu karena merekalah generasi penerus bangsa ini, juga berterimakasih kepada para pembina yang mendidik dan mengurus mereka dengan ikhlas.

“Terus semangat dalam menuntut ilmu dan raih cita-cita kalian dan selalu ikuti kata-kata pembina agar menjadi orang yang sukses kelak juga saya ucapkan terima kasih kepada para pembina yang menjaga generasi penerus bangsa ini”, pungkasnya.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.