Yonarhanud 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Persenjataan Arhanud

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarhanud 2 Kostrad terima kunjungan Komandan Pusat Persenjataan Arhanud, Mayor Jenderal TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr.(Han). Malang. Senin (24/7/2023).

Danpussenarhanud beserta jajaran tiba di kesatrian Yonarhanud 2 kostrad pada Senin pagi disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad kemudian melewati lorong prajurit menuju gedung Mayon untuk melaksanakan foto bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pangkalan antara lain pembangunan dan kelayakan infrastruktur satuan, Pengecekan kondisi alutsista dan pengembangan inovasi yang dilakukan oleh satuan.

Selesai melaksanakan pengecekan pangkalan Komandan Pusat Persenjataan Arhanud berkenan memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit yang bertempat di Aula Batalyon, selain memberikan pengarahan beluai juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, diantaranya Serda Anwar Shodiqi dan Prada Bagus Sujadmoko yang berprestasi dalam bidang Beladiri dan Tinju.

Selain itu Danpussenarhanud juga memberikan cindera mata berupa miniatur missile kepada Komandan Batalyon, Kegiatan pengarahan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa mosaik foto kepada Danpussenarhanud dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon oleh Danpussenarhanud beserta ibu.

“Jadilah prajurit kebanggaan Korps Arhanud, Raih prestasi demi kejayaan Korps Arhanud, Jaga nama baik dan tradisi baik Batalyon Arhanud 2 Kostrad Alap-Alap, Selamat berjuang” Tegas Mayor Jenderal TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr.(Han). kepada seluruh anggota Yonarhanud 2 Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.