Danyonif Raider 754 Kostrad Datangi Langsung Satuan Jajaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, melaksanakan kunjungan ke satuan bawahnya yaitu Kompi Markas, Kompi Aligator, Kompi Beruang, Kompi Cobra dan Kompi Banteng untuk melaksanakan pengawasan dan pengendalian kegiatan secara langsung di Yonif Raider 754 Kostrad. Timika. Sabtu (15/07/2023).

Danyonif Raider 754/ENK mengawali kunjungan kerjanya ke Kompi Markas dilanjutkan Kompi Aligator dan Kompi Banteng di Kompi Dalam, selanjutnya bergerak menuju Daerah Pondok Amor yaitu Kompi Beruang, dan mengakhiri kunjungan kerja menuju ke Mapurujaya yaitu Kompi Cobra.

Dalam kegiatan kunjungan ini Danyonif Raider 754/ENK memberikan pengarahan kepada para prajuritnya serta melaksanakan program ketahanan pangan yaitu panen cabai di Kompi Beruang dan panen tomat di Kompi Cobra.

“Sebagai prajurit kita harus memiliki sikap 5K yang harus terus kita terapkan selama kita berdinas dimanapun, yaitu Kepercayaan, Kepedulian, Kerjasama, Komunikasi, dan Konsisten. Dari sikap 5K tersebut hal-hal positif pasti akan selalu mendatangi kita selama berdinas menjadi seorang prajurit,” ujar Danyonif Raider 754/ENK.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.