Hukum, Ajen dan Pom Kostrad Berikan Pembekalan kepada Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad terima pembekalan yang diberikan oleh Hukum Kostrad, Ajen Kostrad dan Polisi Militer Kostrad bertempat di Gedung Bharata Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Selasa (18/72023).

Pembekalan di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad merupakan langkah yang penting untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman prajurit serta keluarga terkait konsekuensi hukum dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari. Dalam tuntutan yang semakin kompleks di era modern ini, pengetahuan hukum menjadi kebutuhan yang tak terukur.

Dalam penyuluhan ini, Prajurit dan persit mendapatkan materi seputar hukum militer, hak dan kewajiban prajurit, disiplin internal militer serta pelanggaran hukum yang dapat dikenakan sanksi. Para peserta juga diajak untuk memahami pentingnya mematuhi hukum dan etika dalam menjaga integritas serta citra TNI.

Kegiatan ini sangat penting dalam menciptakan profesionalisme dan dapat mengemban tugas dengan baik demi kepentingan negara dan rakyat.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.