HUT Ke-77 Bhayangkara, Yonif MR 413/Bremoro Beri Kejutan Kepada Polres Sukoharjo, Karanganyar dan Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan bersama Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro berikan kejutan kepada Polres Sukoharjo, Karanganyar dan Mako Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng di hari ulang tahun Bhayangkara Ke-77. Sabtu (1/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro memberi kejutan langsung ke Markas Polres Sukoharjo dengan membawa Nasi tumpeng dan disambut hangat penuh gembira oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol Ismanto Yuwono, S.I.P., S.I.K.

Kemudian kegiatan dilanjutkan menuju ke Markas Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng dan dengan kejutan yang sama dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Langgeng Sugito. Selanjutnya Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro beserta Prajurit menuju ke Polres Karanganyar dengan kejutan nasi tumpeng dengan iringan drum band Moroloka dan disambut langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan mengatakan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga senantiasa selalu professional diberikan keberhasilan dan kesuksesan dalam setiap kegiatan,” terang Danyonif.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini bisa semakin solid untuk bersama-sama menghadapi tugas kedepannya,” pungkas Danyonif.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.