Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Upacara HUT Ke-77 Bhayangkara di Kota Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Helmy Choirul Anam, menghadiri upacara dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Kota Makassar. Sabtu (1/7/2023).

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sul-Sel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso., S.H., M.Hum. Upacara yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan ini mengangkat tema, “Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Pangdivif 3 Kostrad pada kesempatan ini mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan harapan semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional dan bersama TNI serta masyarakat mensukseskan Pesta demokrasi yang akan berjalan, agar berjalan aman.

“Sinergitas TNI-Polri dan elemen lainnya yang selama ini telah terjalin dengan baik dan solid, semoga tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” ungkap Mayjen TNI Choirul Anam.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.