Jaga Fisik Prajurit, Danbrigif Raider 20 Kostrad Pimpin Lari 5 K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh prajurit Brigif Raider 20/IJK/3 Kostrad melaksanakan kegiatan Lari 5 Kilo Meter atau biasa disebut dengan sebutan 5 K. Kegiatan ini dilaksanakan di dalam pangkalan Brigif Raider 20/IJK yang secara rutin dilaksanakan oleh prajurit Iyako dengan tujuan untuk menjaga ketahanan jasmani dan fisik. Selasa (25/07/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danbrigif Raider 20/IJK/3 Kostrad Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol. Beliau mengatakan, “Hal ini merupakan upaya dari satuan dalam meningkatkan kemampuan dan juga membina fisik kalian sebagai prajurit agar menjadi lebih prima.”

Kegiatan lari 5 K berjalan dengan sangat antusias dan semangat. Danbrigif Raider 20/IJK juga sempat memberikan Reward terhadap prajurit yang mendapatkan urutan tiga besar pada lari 5 K tersebut.

Dengan adanya Reward, Danbrigif Raider 20/IJK berharap kedepan dapat meningkatkan motivasi untuk prajurit yang lainnya agar semakin terpacu dalam membina fisiknya masing-masing, sehingga dapat memberikan prestasi yang terbaik kepada satuan, khususnya satuan Kostrad.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.