Jalin Terus Silaturahmi, Kolinlamil Laksanakan Anjangsana Ke Panglima Kolinlamil Dari Masa Ke Masa

Spread the love

Jurnalline.cim, Jakarta – Meskipun puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-62 Komando Lintas Laut Militer telah digelar, namun rangkaian kegiatannya masih terus berlangsung. Diantaranya adalah anjangsana kepada pejabat Panglima Kolinlamil dari masa ke masa baik yang telah telah purna tugas maupun masih dinas aktif. Hari ini, Rabu (5/7) kegiatan anjangsana dilaksanakan oleh Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Singgih Sugiarto beserta Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Dhani Singgih didampingi oleh Asisten Personel dan Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil.

Berangkat dari Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, rombongan bergerak menuju Komplek TNI AL Pangkalan Jati, Jakarta Selatan untuk berkunjung ke kediaman Laksda TNI Purn Warsono HP., Panglima Kolinlamil ke-13. Di rumahnya telah berkumpul Laksda TNI Purn Moch. Sochid, Panglima Kolinlamil ke-11, Ny.Basoeki istri Almarhum Laksda TNI Purn Basoeki Panglima Kolinlamil ke-6 dan Ny.Haryono istri Almarhum Laksda TNI Purn Haryono Panglima Kolinlamil ke-12. Selesai dari kediaman Laksda TNI Purn Warsono HP., Kepala Staf Kolinlamil beserta rombongan selanjutnya mengunjungi kediaman Laksda TNI Purn Amonaris Panglima Kolinlamil ke-14 yang berlokasi di Komplek yang sama. Usai dari Pangkalan Jati, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Komplek TNI AL Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk berkunjung ke kediaman Laksda TNI Purn R.Ompusunggu Panglima Kolinlamil ke-17.

Secara umum agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kolinlamil sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Kolinlamil mendapat apresiasi dari pejabat Panglima Kolinlamil dari masa ke masa khususnya yang telah purna tugas. Kegiatan tersebut sangat efektif dalam rangka menjaga jalinan silaturahmi keluarga besar Kolinlamil. Anjangsana ini adalah bentuk perhatian dari jajaran Kolinlamil atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti dari para pendahulu atau sesepuh kepada TNI AL, khususnya kepada Kolinlamil. Kemajuan Kolinlamil hingga saat ini juga tidak lepas dari kiprah dan dedikasi yang telah dilakukan oleh Panglima Kolinlamil dari masa ke masa berikut keluarganya.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H., menyampaikan arahannya agar hubungan silaturahmi keluarga besar Kolinlamil yang masih aktif maupun yang telah purna tugas harus dipertahankan dan terus dijalin ikatan silaturahminya. Bahkan, Panglima Kolinlamil telah menunjuk Pejabat Utama dan Kasatker Kolinlamil untuk menjadi Perwira Pendamping atau Perwira Penghubung dari pejabat Panglima Kolinlamil yang telah memasuki purna tugas dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kedekatan dan hubungan silaturahmi. Dari kegiatan anjangsana tersebut, Panglima Kolinlamil dari masa ke masa merasa mendapatkan kehormatan, meskipun telah purna tugas namun tidak dilupakan begitu saja dan perhatian yang diberikan jajaran Kolinlamil kepadanya tidak pernah berhenti.

Fram
(Dispen Kolinlamil)

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.