Masyarakat Desa Pematang Baru Ucapakan Trimakasih Kepada Bupati Nanang Ermanto

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan,
Muslim Idrus Pejabat Kepala Desa (kades) pematang baru mewakili Warganya Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto. Rabu (05/07/2023)

Muslim idrus, Selaku Kepala Desa/Pj mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Pematang baru mengucapkan terimakasih kepada Nanang Ermanto Bupati Kabupaten Lampung Selatan, yang telah membangun Jalan antara Desa sukamulya Sampai Desa Pematang baru sudah mulai di kerjakan oleh Cv. Cakrawala anugerah selatan

Perbaikan jalan tersebut sudah bertahun-tahun dinanti oleh masyarakat untuk diperbaiki karena dalam kondisi rusak parah.

” Alhamdulillah pembangunan Jalan telah terealisasi pada tahun ini di bawah pimpinan Bupati Nanang Ermanto, Saya atas nama Pemerintah Desa Pematang baru, mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Jajaran Pemerintah mulai dari pemerintah kecamatan, Bappeda, DPRD, terkhusus kepada Bapak Bupati Lampung Selatan dan seluruh jajaran pemerintah yang telah membangun ruas jalan antara Desa Pematang baru -Desa Sukamulya,” Ucapnya

Robudin salah satu warga setempat yang sedang melintas di jalan yang sedang di kerjakan , Dia mengatakan jalan tersebut telah ber tahun-tahun rusak parah dan sangat dinanti oleh masyarakat akan perbaikannya, karena jalan tersebut satu – satunya untuk dilalui masyarakat, anak-anak sekolah dan merupakan jalan utama Desa pematang baru.

“Alhamdulillah, Terimakasih Kepada Bapak Bupati Dengan diperbaikinya jalan ini kami lebih cepat beraktivitas, ketika masyarakat hendak ke Luar desa lebih lancar dan anak anak pergi ke sekolah tidak lagi melintasi kubangan,” Ungkap Udin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.