Kecintaan TNI Untuk Warga Kampung Milawak, Satgas Yonif R 303 Kostrad Berikan Pelayanan Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tingkatkan kesejahteraan masyarakat perbatasan dalam hal kesehatan, Satgas Yonif R 303 Kostrad terus memberikan pelayanan kesehatan di Kampung Milawak, Distrik Beoga Kab. Puncak.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Minggu (2/7/2023).

Di jelaskan Dansatgas bahwa pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh TNI khususnya Satgas Yonif R 303/SSM merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada masyarakat yang berada di perbatasan

Sementara itu Danpos Dangbet Lettu Inf Adi N, juga mangatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu prioritas utama dalam pelaksanaan tugasnya.

“Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan adalah salah satu program utama yang harus kita laksanakan demi mewujudkan masyarakat yang sehat dengan harapan terwujudnya kesejahteraan masyarakat dalam hal kesehatan,” ujar Danpos.

Masyarakat sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh pos Dangbet. Amol (35) salah satu warga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel satgas.

“Kita sangat berterimakasih dengan adanya Satgas TNI Pos Dangbet, kita sangat terbantu dan semoga kita bisa terus berkerjasama demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.