Salam Julu Siri, Satgas Yonif PR 433 Kostrad Datang Membawa Perdamaian

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjalankan sebuah tugas yang mulia ditempat dan suasana yang baru, Satgas Yonif Para Raider 433/JS datang langsung menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Papua sekitar Mbua. Hal tersebut tentu disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Para Raider 433/Julu Siri Divif 3 Kostrad Letkol Inf Laode Muhammad Idrus dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Minggu (2/7/2023).

Di jelaskan Dansatgas, bahwa kali ini Yonif PR 433/JS datang membawa kedamaian di Papua. Beberapa Program Teritorial akan segera dilaksanakan guna membangun wilayah Mbua, Hal ini mendapat respon yang positif dari beberapa tokoh agama dan masyarakat, mereka bersedia membantu Personel Satgas dalam rangka menciptakan Desa Mbua yang damai dan tentram.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapa Tentara sudah hadir dan bersedia membantu kami di Mbua Wa Wa Wa (terima kasih)” ucap Bapa Yones. Pendeta di salah satu Desa di Distrik Mbua.

Satgas Yonif PR 433 Kostrad diharapkan hadir untuk masyarakat Papua karena Papua adalah bagian dari NKRI dan siapapun bagian dari NKRI adalah saudara kami.

Letkol Inf Laode Muhammad Idrus selaku Dansatgas menyampaikan bahwa masyarakat Papua adalah saudara-saudara kita, membantu saudara se-tanah air adalah tugas pokok kita sebagai Prajurit, kami Ksatria Julu Siri hadir untuk membuat senyuman di wajah masyarakat Papua.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.