Lantamal XI Menerima Tim Audit Kinerja Itkoarmada III TA 2022 – 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. – Lantamal XI. Komandan Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H dalam hal ini diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal XI Merauke Kolonel Laut (P) Dewa Gede Oka S. S.E, M.M menerima Tim Audit Kinerja Itkoarmada III TA 2022 – 2023 dipimpin oleh Irkoarmada III, Laksamana Pertama TNI Achman Santoso S.E, M.Han, M.M, CRMP dalam acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itkoarmada III TA 2022 – 2023 yang akan berlangsung selama 4 hari kerja, bertempat di Rupat Mako Lantamal XI Jl. Noari Kab. Merauke, Papua Selatan. Selasa (11/07/2023).

Komandan Lantamal XI Merauke dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Dewa Gede Oka S. S.E, M.M,
menyampaikan, kegiatan audit kinerja Itkoarmada III 2022 – 2023 di Lantamal XI, dapat membawa manfaat dan memperoleh masukan – masukan yang sangat berharga untuk meningkatkan pembinaan Lantamal XI menuju yang lebih baik. Kegiatan audit kinerja Itkoarmada III ini kita pandang sebagai mitra kerja, sehingga terjalin pola kemitraan antara pelaksana pengawasan maupun objek pengawasan dan pemeriksaan, kondisi tersebut akan dapat menumbuh kembangkan hubungan yang harmonis secara timbal balik yang pada gilirannya terwujud komunikasi secara transparan.

Saya berharap, baik kepada tim audit kinerja maupun para kasatker untuk dapat mengembangkan pola kemitraan dalam pelaksanaan audit ini, karena akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang objektif serta memberikan manfaat, baik bagi keberhasilan tugas tim audit kinerja maupun bagi peningkatan tugas-tugas pembinaan Lantamal XI di masa mendatang, ungkap Danlantamal.

Sementara dalam sambutannya Irkoarmada III menyampaikan, bahwa inspektorat Koarmada III selaku APIP, diberikan kewenangan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan melalui proses Audit, Review, Evaluasi, Pemantauan dan kegiatan pengawasan lainnya terhadap penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi organisasi di Koarmada III khususnya Lantamal XI Merauke dan Satker Jajarannya.

Pada pelaksanaan audit kinerja ini, marilah kita mengembangkan pola keterbukaan dan komunikatif dengan azas edukatif dan kemitraan, agar kita saling mendapatkan informasi dan masukan yang obyektif sehingga dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja di Lantamal XI Merauke, ungkap Irkoarmada III.

Pembacaan Taklimat awal ini juga dihadiri oleh Tim dari Itkoarmada III yaitu, Irben Itkoarmada III, Kolonel Laut (S) Sahroni S.E, M.M, CRMP, CIQaR, Irum Itkoarmada III, Kolonel Laut (KH) Drs. Fransisco P. M.M, Iropslat Itkoarmada III, Kolonel Laut (P) Lugi Santoso, para PJU Lantamal XI serta Para Kasatker Lantamal XI.

Fram

(Dispen Lantamal XI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.