Narasinga Juara Open Turnament Gresik Kickboxing Championship 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Sabet mendali emas dalam pertandingan Open Turnament Gresik Kickboxing Championship 2023.

Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad berhasil merebut mendali emas dalam pertandingan Open Gresik Kickboxing Championship 2023 yang bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Gresik Jawa Timur. Senin (03/07/2023).

Kejuaraan pertandingan Open Gresik Kickboxing Championship 2023 diikuti dari seluruh indonesia dimana pada partai final atlit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad Prada Erisco Pranata Munthe mendapatkan juara 1 Low Kick kelas 71 Kg senior putra.

Sementara itu Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara,S.H., M.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh kedua petarung tersebut dalam kejuaraan Open Gresik Kickboxing Championship 2023.

“Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, dengan harapan Prada Erisco pranata Munthe kedepanya dapat terus berprestasi pada event-event yang akan datang”.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.