Pangdivif 1 Kostrad Dampingi Wakasad Sampaikan HUT Ke-77 Bhayangkara di Polres Bogor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. mendampingi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara bertempat di Mapolres Bogor, Kec. Cibinong Kab.Bogor Jawa Barat. Senin (03/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. didampingi oleh Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta rombongan disambut oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. beserta seluruh anggota dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Adapun tema perayaan HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini adalah “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan dapat mempererat kerjasama dan soliditas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bogor agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas masing-masing instansi.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.