Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Dankikav 8 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, SIP, M.Tr (Han) memimpin upacara penyerahan jabatan Dankikav 8/KSC/2 Kostrad di Lapangan Mayonkes 2 Kostrad Karangploso. Rabu (05/7/2023).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Dankikav 8 Kostrad tetapi juga dilaksanakan serah terima jabatan Danyonkes 2 Kostrad, penyerahan jabatan Dandenma Divif 2 Kostrad serta tradisi laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad.

“Tujuan dari serah terima dan penyerahan jabatan ini adalah untuk mendorong semangat kemajuan dan pembaharuan. Dalam pola pikir ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi, dengan harapan, tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan amanat yang diberikan dapat dipenuhi dengan baik.” jelas Mayjen TNI Haryanto, SIP,M.Tr (Han).

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut diantaranya pejabat pemerintahan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Anggota DPRD Kota Batu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, para tokoh masyarakat dan agama serta sejumlah pejabat di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.