Pangkostrad Kunjungi dan Beri Pengarahan Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. melaksanakan kunjungan ke Madivif 1 Kostrad dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad. Cilodong, Depok. Kamis (20/7/2023).

Setibanya di Markas Yonif Para Raider 328 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Komandan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar, S.I.P., kemudian dilaksanakan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Kesatrian dan dilanjut dengan sambutan oleh prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad.

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam pengarahannya kepada prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, mengatakan bahwa kemajuan zaman saat ini berkembang begitu cepat sehingga setiap prajurit harus mampu beradaptasi dengan baik. Tetapi prajurit harus tetap memiliki disiplin yang tinggi baik di dalam maupun di luar satuan.

“Prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu harus menjaga Fisik agar tetap prima, mahir menembak dan juga beladiri. Setiap prajurit harus memiliki kemampuan beladiri dengan baik, dalam latihannya minimal dalam 1 hari sempatkan waktu berlatih beladiri selama 1 jam. Diharapkan prajurit mampu mencapai tingkatan sabuk hitam,” kata Pangkostrad.

“Saya yakin dan percaya bahwa satuan Yonif Para Raider 328 Kostrad tetap menjadi satuan yang mampu membanggakan Kostrad dan juga Angkatan Darat,” pungkas Pangkostrad.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad dan rombongan berkesempatan melaksanakan foto Bersama dengan prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad.

Turut hadir mendampingi kunjungan ini diantaranya Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Seluruh Asisten Kaskostrad, Kasdivif 1K, Asintel Kasdivif 1 K, Aslog Kasdivif 1 Kostrad, Kakum Kostrad, Danbrigif 17 Kostrad, Dandenpom Kostrad dan Dandenpom Divif 1 K.

Drie

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.