Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 303/SSM Kostrad Bagikan Bubur Kacang Hijau kepada Masyarakat dan Anak-anak di Desa Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pos Kotis Satgas Yonif 303/SSM bagikan Paket makanan siap saji ini disajikan langsung oleh anggota Personel Satgas dan di pastikan kebersihannya dalam proses memasak maupun pada proses penyajian hingga dibagikan kepada masyarakat satu per satu.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Senin (3/7/2023).

Di jelaskan Dansatgas bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian anggota terhadap masyarakat untuk personel Satgas mengatasi beberapa masalah seperti gizi buruk, apalagi pada musim ekstrim pada saat ini sulitnya mendapatkan bahan makanan yang membuat masyarakat menghemat dan mengkonsumsi makanan yang seadanya.

Sementara itu dokter Yonif Raider 303/SSM Lettu Ckm Eka Tarigan mengungkapkan bahwa makanan yang mereka bagikan kepada masyarakat memang tidak seberapa namun melalui kegiatan ini dokter mengharapkan masyarakat dapat menikmati hidangan yang lebih bergizi dan tentunya dapat menunjang kesehatan masyarakat.

Anak – anak terlihat sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas Yonif R 303 Kostrad. Kebahagiaan nampak terpancar dari raut wajah anak – anak.

“Terima Kasih Kakak tentara, kami senang,” ungkap Mawes salah satu anak – anak yang bersama dengan Satgas.

Fram
(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.