Pengucapan Syukur didesa Leilem Kec. Sonder Padat Merayap

Spread the love

Jurnalline.com, Sonder (MINAHASA) –Pelaksanaan acara pengucapan syukur warga kabupaten Minahasa khususnya di desa Leilem raya(30/07/2023) sejak siang hari hingga malam pukul 21.00wita berjalan aman dan sukses.

Dari pantauan wartawan media ini dikediaman Bupati Minahasa Dr Ir Royke Oktavian Roring M.Si IPU Asean.Eng nampak meski tamu – tamu begitu padat Silih berganti bersilahturahmi dengan orang nomer satu kabupaten Minahasa, sambil bercengkrama menikmati sajian makanan khas Minahasa pelaksanaannya berjalan penuh kebersamaan.

Sementara itu Arus lalulintas dari Leilem kecamatan Sonder menuju kota Tomohon dan Menado terpantau padat merayap meski demikian suasana lancar.

Adapun acara Pengucapan syukur tahun 2023 ini begitu bermakna karena sanak saudara handaitaulan teman dan kerabat saling bersilahturahmi berkumpul dan menjadikan moment ini berbeda dari tahun sebelumnya semenjak Pandemi Covid 19 melanda.

Terpisah Hukum tua desa Leilem Victor Roring dikediaman Bupati Minahasa ROR juga nampak sibuk melayani para tamu, berharap suasana kebersamaan ini terus terjalin sehingga desa leilem menjadi satu desa wisata dengan alamnya siap dibanjiri tamu domestik bahkan mancanegara.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.