Sambut Komandan Lantamal VI Yang Baru, Lantamal VI Makassar Gelar Tradisi Penyerahan Kunci Markas Komando

Spread the love

Jurnalline.com,TNI AL, Lantamal VI, – Tradisi prosesi penyerahan kunci Markas Komando Lantamal VI menandai penyambutan kedatangan Komandan Lantamal VI Makassar yang baru Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla bertempat di Mako Lantamal VI, Senin (31/07/2023).

Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla, menggantikan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., yang akan mengemban tugas di tempat baru.

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., menjabat sebagai Komandan Lantanal VI Makassar kurang lebih selama 10 bulan. Beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah bagi semua personelnya dan kalangan masyarakat.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi program-program pimpinan bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan, rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Lantamal VI Makassar.

Acara tradisi diakhiri dengan pelepasan Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.beserta istri, dengan pengalungan kain sutra dan pemberian hand baouquet sebagai simbol meninggalkan jabatan lama untuk melaksanakan tugas yang baru. Serta dilanjutkan dengan berjabat tangan sebagai ucapan selamat jalan kepada seluruh personel Lantamal VI yang hadir. #tnial_lantamalvi

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.