Peresmian Renovasi Taman Kanak-kanak (TK) Kartika IX-15 Sadang Purwakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed 9/1/1 Kostrad Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., dan Ny. Ira Marfani Anggithasari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Yonarmed 9 Cabang XII Menarmed 1 Koorcab Divif 1 PG Kostrad yang juga sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 2 Cab. 9 Kostrad meresmikan Renovasi TK Kartika IX 15 Yayasan Kartika Jaya Koordinator 2 Yonarmed 9 Cab. 9 Kostrad Sadang Purwakarta. Kegiatan di tandai dengan acara simbolis pengguntingan pita di pintu masuk halaman sekolah, dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama. Senin (17/07/2023).

Pada kesempatan itu, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., mengatakan, selesainya renovasi Gedung Kartika IX 15 ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak terkait.

“Renovasi dan pembangunan TK Kartika baru pertama kali di rehab sejak berdiri pada tanggal 28 Oktober 1963. Alhamdulillah tahun ini dapat direhab hampir secara total. Semoga dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi-generasi muda yang mampu membawa kemajuan bangsa dan negara,” ujar Danyon.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.