Yonif Mekanis 318 Kostrad Gelar Khitanan Gratis di Bogor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriah dan bentuk kepedulian kesehatan kepada anak-anak, Yonif Mekanis 318/AY berkolaborasi dan bersinergi dengan para dokter/tenaga medis RSUD. Ciawi, PO ACM Mahadat bogor, lembaga dan instansi terkait di wilayah Bogor menggelar sunatan gratis, Bogor. Senin (24/07/2023).

Danyonif amekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S. Sos. M.I.P., menyampaikan bahwa Yonif Mekanis 318 peduli kepada anak-anak di wilayah sekitaran Po bus ACM Mahadat wilayah Ciawi Bogor karena banyak yang belum sunat dan tidak ada biaya.

“Kami peduli kesehatan anak-anak di wilayah PO ACM Mahadat Bogor, dalam hal kesehatan, khitan merupakan salah satu upaya kesehatan dan kebersihan organ reproduksi, selain itu untuk membantu masyarakat terutama yang kurang mampu dengan harapan dapat meningkatkan derajat kesehatan anak-anak dan keluarga,” ujar Danyon.

Kegiatan Bhakti sosial terselenggara berkat kerjasama Ketua Harian PJBN dan DPP PJBN Bogor, tim dokter dari kantor kesehatan Cibinong, Rs ciawi, Jajaran Kepolisian Polres Bogor Cibinong, Polsek ciawi, Yonif 315/Garuda, Yonif Mekanis 318/AY.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya, sehingga kegiatan Bhakti Sosial Peduli Anak Bangsa dapat berjalan lancar, aman, terkendali dan penuh keberkahan,” pungkas Danyon.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.