Peringati HUT Ke-40, Komandan dan Prajurit Lanudal Manado Ziarah TMP Kairagi

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal). Dalam rangka memperingati HUT Lanudal Manado Ke-40, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto bersama prajurit dijajarannya melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Kota Manado, Kamis (27/7/23).

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang 7 PG Jalasenastri Puspenerbal, Ny.Tatang Yanuar Ristanto bersama seluruh pengurus Cabang 7 PG Jalasenastri juga turut dalam kegiatan tersebut.

Menurut Danlanudal Manado, Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi ini, merupakan salah satu bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI, termasuk pahlawan-pahlawan yang telah berjasa dalam perjuangan TNI AL khususnya Lanudal Manado.

“Makna dan tujuannya untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan atas pengorbanan jiwa raga demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” terang Tatang -sapaan akrab Danlanudal Manado ini.

Danlanudal mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendoakan para pahlawan dan pejuang bangsa mendapatkan tempat yang layak dan mulia di sisi-Nya.

“Mari kita hargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” ajaknya.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.