Komandan Lanudal Juanda Tutup Kejuaraan Biliard Open Tournament 2023

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Puspenerbal –
(Dispen Puspenerbal). Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo secara resmi menurut perhelatan Biliard Open Tournament kelas Pemula Pratama Piala Komandan Lanudal Juanda Tahun 2023 Rabu (26/7/2023) tadi malam.

Tournament kelas Pemula Pratama yang digelar di Sulthan Break, Juanda ini, telah berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 21 Juli lalu. Event ini digelar dalam rangka HUT Ke-59 Lanudal Juanda yang diikuti sedikitnya 256 peserta yang terbagi dalam kategori umum dan TNI/POLRI/ASN dari berbagai kota se- Provinsi Jawa Timur.

Komandan Lanudal Juanda mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh panitia dan pendukung baik dari Sulthan Break, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Prov Jatim, Persatuan Olahraga Billiard (POBSI) Prov Jatim dan POBSI Kota Sidoarjo yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah dalam menyukseskan turnamen Biliard ini.

Selain itu juga Danlanudal Juanda juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta turnamen atas sportifitas serta partisipasinya sehingga turnamen dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Danalanudal Juanda juga mengucapkan selamat kepada seluruh juara, dengan harapan hasil kejuaraan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berlatih sehingga mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi serta untuk menggali bakat dan potensi para bibit atlet biliard.

“Insya allah, turnamen ini akan digelar setiap tahun dan saya mengucapkan selamat kepada para juara, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif pada cabor billiard,” pungkasnya.

Usai laga Final dalam perebutan Juara 1, 2, dan 3 masing-masing kategori, acara dilanjutkan dengan pemberian piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Komandan Lanudal Juanda didampingi Dispora Prov. Jatim, pengurus POBSI Prov. Jatim dan Kota Sidoarjo serta owner Sulthan Break.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.