Periode April Mei Juni 32 KPM Kembali Terima BLT DD

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) –
Pemerintah desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa bersama Bank SulutGo Kawangkoan Rabu, (26/07/2023) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa kepada sekitar 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di rumah Hukum Tua desa Kopiwangker periode bulan April Mei Juni 2023.

Kepada media ini Hukum Tua desa Kopiwangker Vanda N.Emor juga selalu menyampaikan satu tujuan penyaluran BLTDD adalah untuk keberlanjutan pada program penanganan miskin ekstrim diwilayah desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat kabupaten Minahasa.

“Dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, masyarakat yang terakomodir dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok / keluarga. ” Tukas Kumtua V.N. Emor didampingi Bendahara desa Anita Rorong dan dari perwakilan Bank Sulut GO Kawangkoan.

Menurut Kumtua Vanda manfaatkan BLT Desa untuk beli kebutuhan hari hari seperti makan minum susu apalagi yang sudah lansia, lebih baik digunakan untuk kebutuhan beli beras dan ikan.

“Kita Bersyukur karena masih ada bantuan dari pemerintah. Kerenanya kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, terus mendukung program pemerintah baik pemerintah dan jangan lupa untuk bayar pajak.” Imbuhnya lagi

Sementara itu terkait Bantuan Pangan dalam bentuk beras kepada sekitar 86Kepala keluarga dengan masing masing 10kg, dirinya memberi apresiasi kepada pemerintah kabupaten Bupati ROR dan Wabup RD yang terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat melobi program program yang berdampak langsung kepada masyarakat.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.