Prajurit Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Pengajian Akbar Bersama TNI POLRI Se – Malang Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Putra Yudha yang beragama Islam hadiri pengajian akbar bersama TNI POLRI Se Malang Raya dalam rangka peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1445 H yang bertempat di Masjid Jami’ Kota Malang. Rabu (26/07/2023).

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh beberapa prajurit Menarmed 2 Putra Yudha bersama anggota prajurit TNI POLRI Se Malang Raya, serta dihadiri oleh sejumlah jamaah muslim di wilayah kota malang. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah selain memperingati hari besar di tahun baru islam juga agar kita dapat mengamalkan segala ajaran umat islam bersama TNI POLRI di dalam 1 acara pengajian akbar yang menjadi moment yang membuat sinergitas TNI dan POlRI semakin besar.

Di tempat terpisah, Komandan Resimen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan, “Selain sebagai bentuk sinergitas TNI POLRI kepada masyarakat, sudah sewajarnya kita sebagai umat Islam untuk memperingati hari besar bersejarah di dalam agama islam yakni hari tahun baru islam 1 Muharram, semuanya itu adalah semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. ” ujar beliau.

Dre

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.