Wagub AAL Melepas 26 Prajurit dan PNS AAL Purna Bhakti

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Dato Rusman, SN. mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menggelar acara tradisi pelapasan Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL yang telah memasuki masa purna bhakti yang di gelar di gedung Mandala, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (27/7).

Acara tradisi pelepasan Purna Bhakti ini dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) AAL serta anggota Akademi TNI angkatan Laut lainnya.

Dalam acara tradisi pelepasan Dua puluh dua anggota Militer dan empat PNS AAL
yang memasuki masa purna tugas tersebut mereka melewati jajar kehormatan yang di buat dua banjar yang terdiri dari para Pejabat Utama AAL serta personel AAL kemudian para purna tugas naik dalam Bis dan diajak keliling kesatrian AAL.

Wagub AAL dalam sambutannya saat melepas Purna Bhakti memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas Dharma bhaktinya yang telah ditorehkan kepada TNI AL khususnya AAL, semoga dharma bhakti para Militer maupun PNS AAL yang telah memasuki purna tugas ini akan menjadi amal ibadah, karena di AAL tempat dilahirkannya calon calon pemimpin TNI AL/TNI bangsa dan negara, ungkap Wagub AAL.

Sementara itu pada akhir acara dilaksanakan sesi foto bersama di monumen Hree Dharma Santy para Pejabat Utama AAL dengan para Anggota yang memasuki masa Purna Bhakti.

Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.